Selasa, 20 November 2012

MUDAHNYA NGEDIT FOTO ( part 1 ) “edit background dengan mudah & cepat”


MUDAHNYA NGEDIT FOTO ( part 1 ) “edit background dengan mudah & cepat”


            Hallo semua pembaca, sengaja saya buat Ebook gaul ini buat kalian semua, banyak sih ebook diluar sana yang ngebahas tentang editing foto via photoshop. Tapi, jangan kecewa dulu udah download ebook ini, kalian beruntung karena dengan baca ebook ini, semoga kalian yang belum tahu bagaimana caranya edit foto dapat dengan cepat mahir ngedit fotonya.
            Pada ebook ini khusus untuk kalian yang pengin bisa ngedit foto khususnya ngerubah background, ada beberapa caranya yang berada di luar sana, namun dengan ebook ini kalian bisa belajar dengan mudah karena disertai gambar juga, soo bukan hal yang sulit lagi kalau kita mau belajar dan tidak mau bertanya.
            Saya ucapkan terima kasih kepada para “SUHU”nya editing yang sudah menulis di blog maupun websitenya dan sempat saya baca sebagai bahan pembelajaran saya pada dahulu kala. Matur thanks juga buat kedua orang tua yang sudah memberikan beragam fasilitas kepada anak pertamanya ini. Dan juga buat temen-temen yang sudah support saya untuk membuat ebook ini, dan special buat kekasih pujaan hati yang sudah berikan motivasi dalam pengerjaan ebook ini.
            Ebook ini “insyaallah” akan terus diterbitin dengan berbagai pembahasan yang semoga menarik. Buat kalian ada sedikit kata-kata dari saya nih, semoga terinspirasi,:
“hal yang sulit bisa menjadi mudah jika kita mau belajar,
dan hal yang mudah dapat menjadi sulit jika kita malas belajar”

Download ebook disini

0 komentar:

Posting Komentar